Assalamualaikum Wr. Wb

Selasa, 16 September 2014

Berbagi Asiknya Kuliah !

Selamat malam sahabat blogger?? :).  Sudah lama tidak megupdate perkembangan blog yang saya buat, ya karena terkendala waktu dan jaringan maklum liburan 2 bulan di kampung halaman :). berbagi sedikit nih, sebenernya kuliah itu mengasikkan? nambun banyak kalangan orang mengatakan kuliah itu ribet sama tugas, apa lagi kalo dosennya Kiler, uhhh ituu yang paling menyiksa. hehe tapii ituu semua kan hanya fifti belaka toh nyatanya pada tahun 2104 ini tidak sedikit orang yang berminat untuk melanjutkan pendidikan setinggi mungkin. :)..
Saya kuliah disalah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Kota Pontianak, sekarang sudah memasuki semester 3. saya senang kuliah di kampus tersebut, banyak hal yang membuat saya betah dan ingin berbagi apa sih senang nya kuliah?? :)

Anggota HIMMI wajib memiliki Kartu Anggota HIMMI seperti yang tertera dibawah :)
Dikampus tempat saya belajar  mahasiswanya lumayan banyak, terdapat 2 jurusan yaitu Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi. nama kampus ku AMIK BSI Pontianak. Target kedepannya yaitu untuk mencapai gelar Amd.Kom, dan insya allah akan melanjutkan S-1 nya. Di kampus banyak sekali kegiatan, ya tergantung kita sendiri mau aktif atau tidak? Saya aktif di Organisasi kamupus yaitu HIMMI (Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika). Menjabat sebagai co HD2P (Humas Dekorasi Dokumentasi dan Publikasi) dan mempuyai anggota 4. Terdiri dari Arpandu, Hanif, Wiwik Hujarot Alli. 


Foto diatas adalah sebagian anggota HIMMI yang menghadiri acara SEMOT dan ORMIK di Kampus AMIK BSI Pontianak tanggal 2 September 2014. :)

 Menunggu giliran dari Dosen untuk membagikan brosur HIMMI ke mahasiswa jurusan HIMMI. :)

Sekilas tentang Jurusan yang saya ambil yaitu Manajemen Informatika yaitu berkaitan dengan pemograman. ya mau belajar tentang gimana sih cara nya membuat website semua diajarkan, masih banyak lagi. :)
Sekilas cerita penulis. berhubung sudah lelah kapan-kapan bisa disambung lagi. :) bagi yang ingin bertanya tentang blog ini atau lain sebagai nya bisa follow Twitter : @irwanbsi, dan fb Irwan Hendra Saputra. Terimakasih :)

2 komentar:

Priangga Otviapta mengatakan...

Salam kenal dari saya bang :)

Irwan Hendra Saputra mengatakan...

Iyee bang, salam kenal juga. Mahasiswa BSI juga ya Bang :)